Sabtu, 22 November 2014



Cara TB ( Meminta Bantuan )


Setelah anda melakukan transfer dan sudah di konfirmasi oleh penerima pada saat melakukan request Terima Bantuan (TB), anda tinggal menunggu waktu jatuh tempo (tanggal release date) anda, untuk bisa melakukan Request TB (Terima Bantuan) yaitu terhitung 16 hari sampai 40 hari sejak Anda melakukan Beri Bantuan (BB).

SILAHKAN LOGIN KE MEMBER AREA ANDA TERLEBIH DAHULU
langkah pertama untuk melihat tanggal jatuh tempo ( tanggal release ),
 1. Klik ( Histori Beri Bantuan )


 2. Lihat tanggal release yang ada di account anda.
apabila telah melewati tanggal release, silahkan Klik ( transfer Ke Saldo )


3. Klik ( Terima Bantuan )

    
4. Tulis Nominal yang akan Di mintakan bantuan ( kelipatan 100.000 dan nominal dana yang bisa Di TB minimal Sebesar Rp.1.000.000 Dst ) Bisa semua atau sesuai nominal yang ada di saldo anda atau sebagian. itu semua terserah anda...
kemudian KLIK ( Minta Bantuan )



5. Untuk kelancaran sistem dan mempermudah pengirim mengirimkan dana bantuan kepada anda, pastikan bahwa data rekening anda tidak salah sewaktu anda mendaftar pertama kali di komunitas satu indonesia.

6. jika anda telah selesai menuliskan nominal dan mengKlik ( minta bantuan ) pada saat anda melakukan request TB( terima bantuan ), langkah selanjutnya adalah dengan MengKlik ( Histori Terima Bantuan ) untuk melihat siapakah pengirim yang telah diperintahkan oleh sistem untuk membantu anda.


7. Pastikan anda mengecek terlebih dahulu rekening anda apakah dana bantuan yang anda minta telah masuk atau belum. 

8. jika dana bantuan yang anda minta telah masuk ke rekening anda segera Klik ( verifikasi ) bahwasanya  dana bantuan yang anda minta telah masuk ke rekening anda

* SELESAI*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar