Sabtu, 22 November 2014



1. Cara BB ( Beri Bantuan )

Hal pertama yang harus anda lakukan untuk aktif di bsb99.com adalah BB (memberikan bantuan). Jika setelah mendaftar anda tidak melakukan PH dalam rentang waktu satu minggu, maka akun anda akan diblokir selamanya oleh system dan tidak diberi kesempatan untuk mendaftar lagi. Beri Bantuan (BB) adalah istilah di bsb99 untuk mengaktifkan account anda. minimal Beri Bantuan Rp. 1.000.000,- sampai maksimal Rp. 20.000.000,-

Langkah-langkah untuk memberi bantuan (BB) di bsb99 adalah sebagai berikut 
1. Klik LOGIN untuk masuk Login Area



2. Tulis Username anda dan Password anda kemudian Klik LOGIN untuk masuk ke account anda





3. Setelah masuk silahkan Klik ( Beri Bantuan ) untuk mengaktifkan account anda


4. Tulis nominal dana bantuan yang akan anda bantukan kepada anggota komunitas bsb99 kemudian Klik ( Beri Bantuan ).


  
Maka saat itu juga perhitungan nilai bantuan anda telah mulai berjalan meskipun anda belum melakukan transfer...bisa jadi Perintah transfer akan anda dapatkan beberapa jam atau bahkan beberapa hari ke depan.

5. Klik member area  untuk mendapatkan informasi tentang tujuan transfer anda.

6.

selanjutnya catat nama pemilik rekening, no. rekening, no. HP tujuan transfer anda. Jangan lupa hubungi terlebih dahulu pemilik rekening tersebut sebelum melakukan transfer agar prosesnya berjalan lancar
7. pastikan anda telah mentransfer dana bantuan sesuai dengan nominal dari petunjuk yang ada di    account anda. sebelum anda Klik ( Konfirmasi Transfer ). sebab jika anda mengKlik ( konfirmasi transfer ) tetapi anda tidak melakukan transfer, maka account anda akan terblokir secara permanen dan anda tidak akan bisa mendaftar kembali di Komunitas satu indonesia.


8. Hubungi Penerima agar segera mengkonfirmasi dana bantuan yang telah anda kirim ke rekening penerima.

9. Proses Beri Bantuan anda telah selesai. dan anda tinggal menunggu tanggal jatuh tempo ( tanggal release date )yaitu satu bulan kedepan, dimana anda akan menerima giliran untuk meminta bantuan dari anggota komunitas yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar